3/30/2014

Tie it Up


She looks sooo happy,, 

12/08/2013

im relieved

When i got down, when i got stumble n fall, listen to him even just 2 minutes is a relieved to me, 2 minutes to get a hope for my happiness, n sign dat m not alone here , n i hv chance to live like d oda

5/20/2013

Ya Allah

Ya Allah andai aku bisa memilih, tentu aku ingin bahagia. Ingin jalan yang mudah seperti yang lain. Aku merasa sudah ga sanggup lagi, terus dipaksa dipaksa. Aku letih jujur aku lelah. Namun aku masih ingin bersama orang yang kusayang.

Aku ingin mengeluh, ga baik mengeluh, tapi sungguh tak tahan. Teman sibuk, semua sibuk, andai ortuku mendemgar keluhku. Tapi tak tega padanya.

Aku ingin bahagia

12/02/2012

Box Telephone

konsep awal kyk gini, wahhh ntar jd gmn?
tunggu ntr malam aj yaa. hahaha
pusing 7 keliling ni mewujudkan ide

7/07/2012

Pageviews yesterday is 253.. uhh wowow


 Gak nyangka setelah lama ga update,, Semalem cuma buat artiikel tentang pengumuman SNMPTN. Isinya pun ga penting-penting amat buat yang pengen tahu pengumuman SNMPTN, coz isi artikel saya cuma sekedar diary doang. 

Tapi terbukti 6 Juni kemarin banyak banget yang buka blog saya. Wow ,, dari trackviewnya kemarin palingg menjulanggg.. Dan yang buat banyak pengunjung adalah artikel Jejah SNMPTN saya,, wow kemarin 183 orang ngeakses tu artikel.. Superrr. ga nyangka, alhamdulillah dah ya... :D

Narmada WaterPark




Goes to Jogja part I














Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger