8/25/2010

Blog Mataram,

Akhirnya sampai juga pada hari ini.. Tanggal 25 Agustus 2010 tepatnya. Mengapa begitu penting. Ya karena hari ini adalah deadline lomba blog di sekolahku. Tiap kelas diwajibkan mengikuti lomba ini. Temanya pun susah susah gampang yaitu tentang Kota Mataram. Blog yang aku buat yaitu blogmataram.blogspot.com. Blog ini baru aku buat seminggu yang lalu. Jadi banyak sekali kendala yang aku rasakan. Selain itu sampai saat ini belum muncul dalam peringkat 1000. Waduh, sudah berbagai cara aku lakukan. Mulai dari mendaftarkan sitemap, yahoo, dsb. Tapi inilah hasilnya. Aku masih belum tahu apakah hal itu akan berpengaruh pada penilaian? Karena temanku bilang yang dinilai isi dan kecepatannya.


Blog Mataram yang aku buat masih banyak memiliki kekurangan. Blog beralamatkan blogmataram.blogspot.com ini berisi seputar Kota Mataram. Mulai dari sejarah, visi misi, pendidikan, wisata, dan masih banyak lagi. Aku pun akhirnya jatuh hati pada template berwarna biru. Template yang sederhana, elegan, dan ringan. Sebenarnya temanku meminta warna pink sesuai warna baju kelas Hexternity. Tapi, dikarenakan waktu yang kurang. Untuk template sekarang sudah lumayan.

Mudah-mudahan blog aku mendapatkan penilaian yang baik. Karena aku juga masih pemula. Baru belajar hib.. Aku minta dukungannya ya..

4 comments:

gambutku mengatakan...

semoga nanti bisa juara ya,
bisa tukeran link lg fren???

penghuni60 mengatakan...

Wah, semangat trs ya....!

Cuantik Djelita mengatakan...

salam kenal, senang ketemu sama sama bloger. Mataram yang Indah

Unknown mengatakan...

wah... bagus tu.. inovatif gurunya.. suruh buat tugas ngeblog.. mantap yach..

oh ya.. salam kenal dari blogger mataram juga

nice meet u... semoga kita bisa saling membantu..

Opick Amikom

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger