9/29/2009

Lee Min HOo


Lee Min Hoo salah satu pemain dalam serial Boys Before Flowers yang sangat digemari para remaja. Bermain bersama Kim Bum, Kim Hyun Joon, Kim Joon mereka beraksi sebagai kelompok yang beranggotakan 4 orang. Lee Min Hoo yang lahir 22 Juni 1987 ini hadir dan karirnya meroket setelah membintangi serial tersebut.
Ini dia profilnya :

TTL :22 Juni 1987
Tingg/BB : 185cm/ 69kg
Gol.darah : A

Zodiac : Cancer
Hobi : Nonton film,maen game,sepak bola
Ukuran Sepatu : 265 mm
Pendidikan : GunGook University,jurusan film
Drama Televisi :
- Boys Before Flowers(KBS2,2009),
- But I Don’t Know Too(MBC,2008),
- I am Sam(KBS2,2007),
- Mackerel Run!(DSBS,2007),
- Secret Campus(EBS 2006),
- Love Hymn(MBC,2005)
Film :
- Our School E.T(2008),
- Public Enemy Returns (2008),
- Humming(2007), Arang(2006),
- Ghost Live (2004),
- Repechage(1997)
Penghargaan : 45th Baeksang Awards: Best New TV Actor Boys Before Flowers (2009)

Cowok yang satu ini memulai karirnya dengan membintangi Love Hymn pada tahun 2005. Kemudian pada tahun 2007 peraih penghargaan Baeksang Art Award kategori TV’s Best New Actor ini menjadi pemeran utama di drama Mackerel Run. Kariernya memuncak ketika ia ditawari membintangi Boys Before Flowers. Banyak tawaran iklan untuk produk-produk terkenal misalnya Levis, LG Telecom, Cadillac CTS, Market O, Trugen, Cass Bear, dan Samsung Anycall. Ga Cuma iklan tapi gossip pun mengikutinya, terutama urusan asmara. Ia sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Davichi, penyanyi R&B cantik yang tergabung dalam Duo Kang Min Kyung. Kala itu foto-foto mesra mereka banyak beredar di Internet. Mereka dikabarkan dekat setelah bermain bersama di serial yang sama. Begitu pula ketika ia dikabarkan dengan Park Bo Yong. Min hoo juga ditemani oleh Kim bum ketika membintangi Boys Before Flowers. Film serial ini sangat ditunggu-tunggu terutama dari penggemar mereka berdua. Paras wajah mereka membuat mereka banyak disenangi terutama oleh remaja.
Lalu seperti apa sih cewek yang bisa menarik hatinya? “aku tinggi dan berkulit gelap, makanya aku suka banget sama cewek yang mungil dan berkulit bening”. Ucapnya. Hm, memang dia mengakui sempat berpacaran selama dua kali ketika berusia 19 tahun. Namun saat ini dia tidak ingin pacaran. Ia juga mengaku bukan tipe selingkuh yang memacari 2 orang dalam waktu bersamaan. Wah, salutt…

Facebook Lee Min Hoo
Friendster
Tapi perlu diketahui Facebook dan friendster tersebut tidak dibuat oleh Lee Min Hoo sendiri melainkan dibuat oleh para fans-nya. Tapi ga perlu kecewa disini banyak info menarik tentunya tentang Lee Min Hoo. Termasuk info dan foto-fotonya.

My Everything
LIrik Lagu

Udah cukup belum infonya. Kalau saya tulis semua ntar kepanjangan, jadi buat sobat yang nge fans banget sama Lee Min Hoo bisa lihat info-info dan artikelnya di http://www.infogue.com
Foto
Galery Photo
Kumpulan foto Lee
Tak tahan alkohol
Pacar Lee MIn Hoo

Source: topshareware, infogue, oktavita

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger