4/22/2010

Arti,,

Apakah arti hebat jika hanya sebuah ungkapan?
Apakah arti sempurna jika hanya untuk dibangga-banggakan?
Apakah arti kekuatan jika untuk melukai?
Apakah arti kekuasaan jika disalahgunakan?
Apakah arti keindahan jika untuk dirusak?
Apakah arti pengertian jika ditutup keegoisan?
Apakah arti kemenangan jika aku hanya menontonnya?
Apakah arti keuntungan jika aku selalu dirugikan?
Apakah arti ketentraman jika aku selalu gelisah?
Apakah arti kebenaran jika aku selalu disalahkan?
Apakah arti cinta jika aku tak merasakannya?
Apakah arti keluarga jika aku tak ada didalamnya?
Apakah arti kebahagiaan jika aku tak mendapatkannya?
Apakah arti impian jika aku tak bisa menggapainya?
Apakah arti kepercayaan jika aku tak memperolehnya?
Apakah arti kehidupan jika aku tak memilikinya?
Apakah arti semuanya jika aku tak mensyukurinya?



0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger