8/18/2010

Hexternity Juara I Lomba Lukis Masal

Pada perayaan HUT RI tahun ini cukup menarik. Terutama bagi kami Hexternity yang tergabung dalam kelas XI SBI 6. Kemarin, setelah upacara yang cukup melelahkan bagi kami( kan lagi puasa) OSIS mengadakan lomba lukis masal antar kelas. Lomba lukis diatas kanvas berukuran 1 x 1,5 m ini bertemakan kemerdekaan. Kami semua turut berpartisipasi dalam event tersebut karena waktu yang diberikan hanya 1 1/2 jam saja.

Berbagai kendala kami dapati. Mulai dari kekurangan cat, kuas, dan tenaga. Uang kas pun akhirnya keluar untuk memenuhi kebutuhan kami. Bahkan tema maupun gambar baru diputuskan beberapa menit sebelum lomba dimulai.

Bertempat di lapangan SMAN 1 Mataram, lomba lukis masal dimulai. Dengan total peserta kurang lebih 24 kelas, persaingan ketat pun terasa. Setiap kelas memiliki tema dan ciri khas masing-masing. Ada yang menggambarkan upacara bendera sampai tokoh kemerdekaan.

Hexternity tampil dengan tema "merdeka" yang digambarkan dengan seseorang yang memegang tonggak bendera merah putih. Untunglah dalam kelas kami ada beragam orang yang memiliki keahlian khusus. Tya sebagai penggambar objek, Nilam yang mewarnai, Agus memegang tugas untuk bagian karakter wajah, Chichi untuk efek gambar. Tidak hanya mereka saja yang memegang peranan penting. Namun untuk yang tidak disebut namanya harap jangan marah. Karena jika ditulis satu persatu bisa jadi artikel ini tidak akan selesai. Hehe. Terima kasih kok buat kawan Hexternity yang merelakan jari-jarinya untuk dijadikan kuas( dikarenakan keterbatasan kuas dan agar cepat selesai). Berkat sentuhan kalian, kita bisa meraih juara I untuk kategori kelas XI. Kita harus tunjukkan kekompakkan kita.... Hidup Hexternity.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger