9/29/2010

Akhirnya

Setelah menunggu cukup lama, tanggal 26 kemarin pun tiba. Ada apa? Hari itulah diumumkan pemenang lomba blog di sekolah. Pengumuman ini memang sengaja berbarengan dengan rangkaian ulang tahun skul. Untuk menunggu pengumuman, banyak hal yang saya lakukan dengan teman-teman hecternity. Mulai dari bazar, jalan sehat, band, dsb. Dari semua acara yang paling menyita waktu adalah bazar. Apalagi hanya sedikit kelas yang mengadakan bazar karena keterbatasan dana. Jadi, kami harus melayani banyak pembeli. Syukurlah hasil yang didapatkan cukup memuaskan dan semua dagangan ludes terjual.
Balik lagi ke lomba blog. Sebenarnya 2 hari sebelumnya, panitia telah mengumumkan 3 pemenangnya. Cukup mengherankan, tapi tak apa lah. Melihat dari 3 pemengan tersebut, saya memang telah menduga saat presentasi. Saya juga merasa masih kurang dalam blog tersebut. Tapi, setiap orang boleh dong untuk berharap jadi juara. Hehe
Akhirnya jam 2 diang diumumkan para pemenang. Alhamdulillah, dapat juara 1, yah walaupun hadiahnya ga seberapa. Tapi yang penting pengalaman. Kita juga mesti belajar, jangan berhenti sampai disini aja.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger