5/15/2011

Final V Radio Mading Competition

Hari ini lagi-lagi Hexternity (XI SBI 6) mendapat kesempatan atau mungkin lebih dikatakan ujian. Karna siang tadi baru saja berlangsung Mading Competition oleh V Radio di Kura-Kura Waterpark. Sebelumnya telah terpilih 10 Finalis yang sudah mengikuti babak penyisihan untuk membuat mading selama 2 jam di Kura-Kura Waterpark. Dari rencana awal jam 9.00 am, ternyata pembuatan baru dimulai pukukl 9.28 am( waktu di jam saya). Selama 2 jam dengan susah payah kami menyelesaikan pembuatan mading yang cukup alot. Salah satunya karna lokasi yang kurang luas.. hehe maklum kita osah, barang kocar-kacir kesana kemari. Mau lomba kayak udah mau pindahan aja.


Mading yang kita buat berbahan dasar sterofom/gabus 1 x 1 m yang sudah disiapkan panitia. Namun oleh kami sterofom itu kami sulap menjadi potongan puzzle kecil. Puzzle berwarna merah, oranye dan kuning kami susun dengan renggang di atas karton berlapis kain hitam. Jadi deh,, mading puzzle..

Dari mana dapat ide ini??
Dua hari sebelumnya kami mengikuti Technical Meeting. Persyaratan yang harus dipenuhi adalah tema mading yaitu ALL About V radio. Isinya seputar program dan konten dari V radio. Seperti Indie Lombok, Lombok Pagi, Vidukasi
, VGadget, Vlunch Request, dan sebagainya. Pokoknya V Radio Edukasi dan Entertainment...

Nah untuk itu kita buat bentuk puzzles.. Setelah 2 jam berlalu akhirnya kami lega juga. Walau sebenarnya lemnya masih kering,, tapi terpaksa dipaksakan karna ga boleh dipegang. Uh sempat kesel juga sebenarnya. Untunglah bisa diperbaiki yang lepas. Setelah itu waktunya presentasi mading di depan penonton dan juri. Waktu Dian(ketua ceritanya nih) menjelaskan tema,, lumayan lah dapat sambutan applause dari penonton. Yah ga mengecewakan juga.

Soal menang atau kalah??? Ntar aja dipikirin ya. Yang penting beban sudah lepas. Besok ga mikir lagi deh buat mading. Kecuali... Ah ga usah ah, capek. Untuk penyisihan saja kita ngerjainnya mpe malem. Maklum cuma dikasih wak
tu 2 hari tapi kita ga ikut Technical Meetin
g jadi ga tau.
Foto mading buat penyisihan

Anggota Tim Hexternity:
Putu Dian Antari
Isti Sofiyah(Its me)
Risa Putri Anreina
Marilda Azka
Tinar Pamuji Waskita

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger