8/03/2011

Mana Kawan Muda Blogger Indonesia

Blogger anak muda Indonesia kok sepi ya. Huh, padahal saya juga begitu. Semenjak naik kelas dua SMA udah jarang buka blog. Paling liat-liat sekilas. Posting artikel jarang. Paling posting foto-foto aja yang ringan. Apa akibatnya.??? Pengunjung rada sepi. Mungkin.. Tapi nambah kok pengunjungnya. Cuma ga ada komen-komen. Uda basi soalnya postingan saya. heheh


Nah yang jadi masalah, guestbook juga sepi nih. Kalau pun ada kok isinya malah dari blog-blog Malaysia. Mana pengunjung Indonesia. Ga percaya?? coba deh liat guestbook saya kok isinya lebih banyak dari itu(tau lah maksudnya) ya.. Kemana kalian kawan-kawan Indonesia. Ayo meramaikan dong...

Udah liat. Itu itu aja kan isinya. Coba deh cek guestbook di blog ini juga:

saya posting gini bukan maksud apa-apa kok, bukan menjelekkan atau menjatuhkan beberapa pihak(kecuali anda merasa). Ini hanyalah upaya saya untuk mengingatkan kawan-kawan muda Indonesia untuk terus berkarya. Seperti halnya dengan blogger..
Okeh okeh.. Ayo ayo mana semangatnya.. Jangan diem aja dong.
Tapi ga semuanya gitu kok. Banyak juga kaula-kaula yang aktif banget ngeblog. Jadi pengen ketularan deh, tapi kegiatan sekolah juga numpuk.. huftt..

SEMANGATTT>>>

1 comments:

gavee mengatakan...

Tetap semangat...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger