9/06/2011

Mengatasi Galat Blogger bX-1pm4zn

Hari ini saja dibuat jejah ( was-was) oleh blogger. Bagaimana tidak, saya tidak bisa login blogger. Selalu muncul tulisan telah terjadi galat. Aduh, saya sempat berfikir tidak bisa login lagi, lalu bagaimana dengan blog saya yang sangat saya sayangi ini. hehehe


Akhirnya saya tanya di Google, Alhamdulillah ada postingan tentang galat blogger. Hanya saja di sana dibilang galat bX-fa9wwp. Tak apalah saya coba solusi yang diberikan dan hasilnya. Saya akhirnya bisa login dan posting.

Gimana caranya:
1. Login lewat draft.blogger.com
2. Lihat di kanan atas. Ubah bahasa menjadi Bahasa Inggris.
3. Login deh di blogger.com
4. Selesai

Semoga bisa membantu ya...

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger