12/27/2011

Ahhh Lagi-lagi Galat Blogger

Siang ini saya mencoba mengedit tata letak blog saya melalui mobile. Sedikit susah karena ternyata saya tidak bisa melakukan drag widget/gadget. Alhasil saya tidak bisa mengatur posisi contact fb saya.
Tapi hal yang menjengkelkan bukanlah itu. Saya kesal ketika hendak menghapus salah satu gadget, tiba-tiba terjadi galat blogger. Ah ini hal yang paling saya benci. Pasalnya baru bulan lalu saya mengalami galat. Ckckck, saya coba merefresh berkali-kali namun tidak bisa. Untung saja berbekal pengalaman bulan lalu saya dapat mengatasi galat ini dalam sekejap.

Berikut langkahnya:
1. Login lewat draft.blogger.com
2. Lihat di kanan atas. Ubah bahasa
menjadi Bahasa Inggris.
3. Login deh di blogger.com
4. Selesai

Fyuhh akhirnya masalah teratasi. Ada yang punya pengalaman seperti saya? Atau malah lebih parah???

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger