12/25/2011

Koala,, Kok Kamu Lucu??? :p

Binatang khas Australia ini emang lucuu banget. Klo temen saya Nita suka anjing dan kucing, Opi suka panda, Intan suka jerapah, nah saya suka koala. Abiz rupanya ngegemesin. Warna bulunya abu tebal dan lembut. Trus telinganya yang lumayan gede. Udah gitu tiap hari meluk pohon melulu. Hehe, mau koala kecil mau yang besar tetep aja rupanya imut-imut. :p

Hewan ini punya nama latin Phascolarctos cinereus dan termasuk marsupilaria (binatang berkantung). Klo dari asal bahas pribumi koala berart tidak minum. Loh??? Ya iyalah kerjaannya kan meluk pohon terus di atas, alias jarang turun. Hehe :p. Emang koala ga capek ya..

Dari artikel wikipedia yang saya baca, koala jarang minum itu karena makanannya (daun eukaliptus) sudah mencukupi kebutuhan airnya. Owalah, pantes koala betah di atas pohon terus.Ngomong-ngomong daun eukaliptus, daun ini memiliki racun, tapi koala memiliki sistem pencernaan yang hebat. Jadi jangan khawatir. Koala biasanya makan 500 gr daun eukaliptus perhari setiap malam. Selain makan apa kerjaannya? Tentu saja tidur.. zzzzzzZzzZz :D

Jadi pengen koala, apalagi klo saya yang dipeluk koala.. Seperti mimpi saya semalam. Dalam mimpi saya, saya kaget karena ada koala dibalik selimut saya.. Aduhh udah gitu koalanya minta gendong. Parah abis kukunya tajammm.. he kok jadi curhat.

Balik ke koala, koala ternyata ga boleh dipelihara, dilindungi negara Australia. Padahal asyik kan klo punya peliharaan lucu yang ga nakal. Cuma meluk pohon aja tiap hari. Hehehe joking, klo saya pelihara ntar ditangkap polisi. Tapi ada sebuah restoran di Cina yang menjual tumis koala. Apa?? Kasihan koalanya.. Ckckck jangan ditiru ya..

Terakhir nih karena imutnya koala, koala juga jadi bintang iklan,film anak-anak, logo airline, dan sebagainya. Jelas saja coz u ar so cuuuuuteeeee..

Produk dengan icon KOALA


Adek lucu banget kostum koalanya. Ada ukuran gede ga?

Koalanya genit... Hihi

Ayoooo berderet semuanya.. Siap, 12 cisss

Munchh Munchhh

3 comments:

Anonim mengatakan...

koala kok kamu gemesinaku sih

Majalah Siantar mengatakan...

haha, punya koleksi fotonya banyak juga ya,

lucu2

Isti Sofiyah mengatakan...

yupp emang ngegeemessinnnnn, iya bisanya cuma koleksi fotonya aja.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger