12/22/2011

Lagu Cuppy Cake

Lirik Cuppy Cake

You're my Honeybunch, Sugarplum
Pumpy-umpy- umpkin, You're my
Sweetie Pie
You're my Cuppycake, Gumdrop
Snoogums-Boogums , You're the
Apple of my Eye
And I love you so and I want you to
know
That I'll always be right here
And I love to sing sweet songs to you
Because you are so dear

Pernah denger lagu di atas ga. Sepertinya pada lupa kalau belum dengar lagunya. Jamannya saya kecil lagu ini tenar karena sering jadi ringtone. Abisss lucu banget n ngegemesin.. Itu lo soundtracknya Strawberry Shortcake,.

Saya sendiri akhir-akhir ini lagi demen yang namanya dengerin lagu yang lucu, bikin happy. Daripada galau.. hahaha :D
Dan saya pun ternyata baru tau penyanyi lagu ini ternyata adalah Amy Castle. Sejak umur 4 tahun dia emang sudah mulai belajar acting, menyanyi dan sebagainya.. Wah pantas pintar banget ya kecil-kecil.
Satu hal lagi dia ternyata kelahiran 1990. Saya panggil kakak dong ya..:) Sampai sekarang Amy masih menggeluti bidang enterteinment. Jadi pengen browsing lagi deh, mbak Amy karang sibuk apa aja. Masih suka nyanyi Cuppy Cake ga? hehehe

Buat yang pengen download ini saya kasih alamatnya.
www.kanalmusik.com/download/ZGMzNDAuNHNoYXJlZC5jb20vaW1nLzU2ODA0ODE3LzkwOTc1OTRiL2RsaW5rX18yRmRvd25sb2FkXzJGQzRyUkNUdXdfM0Z0c2lkXzNEMjAxMTEyMjItMTA0MTUwLTYxNWYzMjE4L3ByZXZpZXcubXAz/cuppy-cake-song-strawberry-shortcake.html
Dijamin bikin gemes. Atau mau lihat versi originalnya oleh Amy Castle?.. Mana aja boleh...

Foto Amy : Udah besar nih.. Cantik..

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger