1/07/2012

Awas Penipuan Via SMS Berkedok Seminar DIKTI

Yth Isti Sofiyah. Diminta Segera
Hubungi Bpk Drs.H .Lalu
Safi’ i,M.Pd. Kadisdik NTB. 0853
1166 6557 Perihal Seminar Gratis
Dari DIKTI. (Bu Sri TU.Diknas)

Nyaris hari ini saya tertipu dengan pesan singkat mengenai seminar DIKTI. Bagi saya hal itu tentu menarik, namun entah mengapa saya langsung googling saat itu juga. Walaupun sebenarnya tidak mengira itu adalah penipuan. Saya hanya berencana mengetahui apa itu seminar DIKTI. Alhasil saya melihat banyak sekali artikel tentang penipuan berkedok seminar gratis. Dan ternyata sudah bnyak yang menjadi korban. Korbannya pun tidak hanya dari kota saya, namun ada juga di Bali dan di Jawa. Format sms nya pun sama. Huft untung saya tidak jadi tertipu.
Berikut salah satu blog yang saya baca dan membuka mata saya.

abahgahul.wordpress.com/2011/07/18/penipuan-bermodus-seminar-gratis-dikti/


0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger