1/21/2012

Ultah Erwan Super Gila

Hari ini teman kelas saya yang paling gila and gokil ulang tahun. Hexternity class sepulang pengayaan langsung cabut menuju warung Erwan yang baru aja dibuka. Hujan ga menghalangi kawan-kawan baik Hexternity maupun anak SMA 1 Mataram, terutama sohib Palasmanya.
Sampai tempat tujuan, langsung serbu jajan ma kue. Menunya mie ayam, bakso, n nasi goreng. Pada kelaperan, mpe 3 menu pun pada dijabanin... jelas saya tidak termasuk yang makan ketiga menu tersebut. hehe

Abis makannnn, kita sebelumnya udah siapin air kopi, telur, kecap, tepung terigu,sambal, air kotor, semankok mie ayam, soda, fanta, teh, hahaha. ini dia saat yang ditunggu. Ritual anak PALASMA ( pecinta alam Smansa) dimuali. Erwan langsung dibekap dari belakang. Kaki tangan diikat. Trus di angkat, kayak orang kecelakaan aja yg nonton juga banyak. Lanjut, Erwan diikat di tiang listrik depan warungnya. Yang lucu ada papan nama OJEK.
Ceplokkkkk, Erwan habis oleh kita semua. Saya sendiri ga kuat ma baunya. Pengen muntah..... uweeeekkk...
Sayanggg ada yg ngelepasin Erwan , jadinya kita semua kaburrrrr, daripada ntar dikejer Erwan..
Bener deh Erwan kejer sohib dekatnya. Namun kita udah antisipasi kabur pake motor. Erwan2 kayak orang gila lari-lari di jalan raya....
Btw,,, Happpy B'day... peace yoooo ;D

4 comments:

YouRha mengatakan...

hahhaa..
pastii lucu habis yaa...

Isti Sofiyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Isti Sofiyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Isti Sofiyah mengatakan...

Iyaaaa... Ritualnya anak Palasma emang begitu. Kayak orang gila Erwan, lari di jalan raya ,,, tapi baunya ga nahannnn...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger