7/07/2012

Jejah Pengumuman SNMPTN Part II

Kemarin malam pengumuman SNMPTN ya.. Saya senang dan sedih buat temen, lohh.. Ikut senang buat yang dapat impiannya di univ. Sedih buat yang belum nasibnya disitu. Hmmm, temen dudukku SMA ternyata diterima di pilihan ke2 :( , Kok saya yang sedih ya, Jadi dia itu milih kedokteran. Dia pintar dan rajin, saya sempat heran kok dia ga bisa diterima. Hmmm, padahal dia uda berjuang mati-matian loo. Saat saya main-main, dia belajar. Saya jadi inget waktu di  sekolah dulu, dia sering banget cuekin saya karna dia harus belajar. Hmm... n u know ??? saya yang bukain pengumuman buat dia. Wah saya serasa ikut snmptn tulis,, hehe.. Fyuhhh saya bingung saat itu harus bilang bagaimana. Tapi setelah saya bilang. Responnya sangat positif.. :D Syukurlah, saya kira dia bakal kecewa berat dan sedih. Ternyata enggak dia malah sangat optimis.Saya salut sama temen saya yang satu ini.. Dia emang dewasa banget pembawaannya, tapi bisa ngelucu juga. Klo saya seedih, dia selalu menghibur saya. Dia juga bijak banget, kata-katanya.. ow ow ow sangat awesome. Saya jadi suka curhat ma dia. Karna dia selalu dengerin dan ngasi tanggapan positif. Klo komen ga ngejleb.. dan ga menjelekkan. Itu yang saya suka. Jadi bagaimana nasibnya setelah gagal snmptn undangan dan tulis??? Dia semangat buat coba mandiri UNRAM dan Selma UB. Gud luck ma besties,, I know u can be a Great great DOCTOR.. As ur frend i wanna u b doctor, so u can cure me from all my sickness ;p ehehehe kidding ...

Gud Luck yooo,, 

 me with her (Nita)

NB : oh ya,, inget sms semalem,,, 
She said in message :
Istii...Uda lm gk liat mukamu? Msi ky dulu kn? Ms imut2 kn? Haha
I answered :
weleh2 , mukaku tmbah mbem. wktu abis UN 43, skrg 46kg. gemukan diri mumpung dirumah...ahh nita ini, aku imut2 makasihh :D kmu gmna??
She said :
Sy jg nambh 3 ato 4 kilo, Brarti brt sy skitar 46 an jg.. Wahh kita sama dOnkk!! Awww isti mkin mbem? cubit pipix!
Ehehehehe nakal ah cubit2 pipi saya.. Ahh saya jadi kangen kamu tau nggak sih... Jadi ngerasa kllo pipi mbem itu ga masalah (coz sy kadang suka ga suka ma pipi mbem)... So when we can meet again na?? Will miss u ma fren..
 

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger