5/08/2014

Hari Es Krim > Es Krim Gratis > Maunya sih

Besok minggu di Alkid (Alun-alun Kidul Yogyakarta) kabarnya ada es krim gratis. Aku yang di Yogya malah cupu ga tau. Tau-tau temenku dari Magelang uda ngecim buat diajak besok Minggu. Wah wahhh, es krimm andai ada es krim angett ya. Aku kan ga bisa makan es krim. Boleh ga ya haha. Jadi bener atau engga sih kabar es krim gratis ini?

Tanya sama mbah google, yang keluar malah es krim termahal di dunia. Abis keywordnya asal "Hari es krim sedunia" haha. Ya udah dinikmati es krim termahalnya dulu. 
ni dia es krim termahal di dunia dengan dekorasi dari emas. 
Uda puas? enggak, masih mikirin ada eskrim yang anget ato ga. Sama kayak kasus si Olaf di Frozen yang pengen summer-an huhu. Akhirnya tanya mbah google es krim hangat. Hehe dijawabnya begini. 
es krim hangat khas Bu Retno
Oooo ternyata es krim jahe dan jejamuann,, Waduh. Balik lagi ke hari es krim sedunia. Coba tanya mbah google dengan bahasa yang lebih baik, dan eng ing enggg... Bagi-bagi Es Krim Gratis di Wall's Ice Cream Day begitu kata liputan 6. Bagi-bagi es krimnya serentak di 8 kota di Indonesia salah satunya di Yogyakarta. Momen waw yang galau dilewatkan atau engga. Dari dulu kalau ada acara beginian pengen banget. Tapi berhubung dulu ga di kota besar jadi g bisa ikut. :3

Ikut ga ya ikut ga ya. Yang jelas si Iyiz bakal narik-narik buat diajak jalan ke Alkid. Yo wesssssssss, acaranya mulai jam 6:30 sampe siang. Tapi es krimnya pasti uda ludessss pagi bangett,, Ayo buruan dateng pagi-pagi, Tapi masa iyaa dingin-dingin makan es krim????? . 

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger