5/13/2014

Nulis lagi?

Rencananya mulai semester ini mau aktif nulis lagi? Buat apa? ya buat isi waktu sekaligus mengeluarkan isi otak biar isinya ga luber. ehehe maksudnya biar bisa diisi lagi. Tapi mau nulis apa, semenjak kuliah uda ga suka namanya COPAS walaupun terkadang terpaksa copas. Tapi rasanya anti banget sama copas, sama hurus kapital yang ga semestinya. Halah, padahal tulisan ini juga sedikit ngawur. Ya gapapa yaa dimaklumi kan ga lagi nulis paper.

Nulis lagi? yaa lagi tapi nulis apa? Haha tiap mau nulis mikir dulu. Padahal dulu apa yang menarik baru ditulis, sekarang malah maksa nulis. Ada bagusnya sih, seperti kata Mba Ammah Ummi di Kopdar Penulis Jogja 27 April yang lalu kalau nulis harus dipaksa terus, ga boleh nunggu mood.  Jadi nulis apa? Apa ajalah yang penting berguna dan bermanfaat. Atau sekedar pengetahuan setelah browsing ga jelas. Haha  don't mind ya.

Hal yang bikin asik buat nulis itu kalau dapet sambutan baik dari pembaca. Kalau jumlah yang baca artikelmu itu buannnyakkk dan ga sekedar kesangkut di blog kita. Apalagi kalau yang baca sepemahaman dengan ide yang kita utarakan. Pokonya mantap sudah kalau begitu, lebih mantap lagi kalau uda ada yang ngomel juga. Tenang dengan senang hati aku kasih senyuman dehhh.  :D

Penyemangat nulis... hehe


Sudah sudahh, tulisan kali ini dikatamkan dulu yaa. Ditutup dengan koalaaaa yang lucu.. ( mau kepo koala?)

Ting '-*



4 comments:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Perlu kerja keras lagi membangkitkan pengunjung neng, semangat ya?

Mas ustadz dukung

Unknown mengatakan...

terima kasihh mas ustadz, :D

nulislagi.com mengatakan...

sedikit ngawur tapi asyik, hasil karya sendiri oke nih kalimatnya

Unknown mengatakan...

Thanks bro. Emang rada nge-error gitu sih :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger